chiil

Meet n Greet Jogja – Reportase

In Memory ~ Hafiza, Miracle ~ Milagro, Ngerumpi on December 21, 2009 at 12:35 pm

inilah venue meet n greet ngerumpi terakbar abad ini..

Jadiiiii.. jumat 18 Des 09 kemaren anak2 rumpiwan-rumpiwati jogja berencana untuk kopdar.

RSVP :

Chiil (v)

Sabishigaru (v)

Abe (v)

Cyraflame (x)  –> ke jakarte..

Dije (x) –> takut diplonco kayaknya..ahahaha

Guitarman (x)  –> ngerjain skripsi mungkin? 😀

Penonton Kerusuhan (xxx) –> most wanted!!!! menghilang tanpa jejak!!! 😛

Simbok Venus (X) –> kami kecewaaa,mboookkk :((

Elia Bintang (XXXXX) –> &%$#^&!!#%*.. kami sangat kecewaaaa!!!!!! *dikeplak simbok* 😀

Ya sudah.. 3 warga ngerumpi cabang jogja berkumpul di mekdi malioboro.. Ini poto-potonya :

{{slideshow}}

Kenapa? Mencari wajah asli kami?

Ehehehe.. Sayang sekali ya.. kami2 ini kurang suka publikasi.. jadi cukup diwakilkan oleh karakter burung dari kertas itu.. Bukan apa-apa sih, kami cuma takut ngetop!!!

Terus???

Yap.. meet n greet kemarin tidak sekedar menyapa, cekakak cekikik, atau makan2 (mahaaaalll!!!huhuhu)

Kami membuat burung kertas.

Untuk apa?

Karena.. mengutip kalimat sabishigaru di artikel itu, dengan membuat burung kertas itu kami..

Melepas doa di setiap sayap yang terbentuk. Membagi semangat di setiap kepaknya.

Ya.. kami akan membuat 1000 burung kertas.. Sudah ada 800 burung yang dibuat (diam-diam) oleh sabishigaru dan orang ini

(aaarrrrrrrrgggghhhhh!!!! aku ga diajaaaaaakkk!!!)

-Untuk apa?-

Ahh.. bukan untuk apa.. tapi untuk siapa?

1000 burung ini kami buat untuk mami Silly, simbok Venus, kamu, dia, mereka dan semuaa sahabat di ngerumpi.com

Karena kami sayang kalian..

sayaaaaaaaaaang banget.. =)

terima kasih untuk rumah yang hangat ini

terima kasih untuk setiap pelukan yang menenangkan

terima kasih untuk segala tawa dan canda

terima kasih untuk waktu yang disempatkan untuk mengapresiasi karya kami

terima kasih untuk pelajaran yang kami dapatkan

terima kasih untuk segala doa yang ditiupkan untuk kami

dan

terima kasih…

… atas persaudaraan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: