chiil

My Treasure Box..

In Memory ~ Hafiza, Miracle ~ Milagro on December 30, 2009 at 9:07 am

Berada di rumah selalu menyenangkan bagi saya. Terutama saat seisi rumah pergi dan saya sedang sendiri, seperti sekarang. Memberi kesempatan bagi saya untuk rehat sejenak.

Dan saya ingin menikmati kamar saya lagi. Kamar yang beberapa hari ini ditempati oleh sepupu.

Masuk ke kamar, tiba-tiba mata saya tertuju pada kotak sepatu Converse warna hitam yang teronggok di rak. Ah! Kotak itu! Kotak harta saya. Kotak yang diselotip di segala sisi. Tertutup rapat. Dan rahasia.

*mulai (sok) dramatis*

Saya lupa deh kapan terakhir kali ngeliat isinya. Mungkin sekian tahun yang lalu.

Dan sekarang kotak itu seakan berkedip-kedip, menggoda saya untuk membukanya (tsaaahh) :))

Yap, kotak harta saya berisi berbagai macam benda yang memorable bagi saya. Benda-benda yang mengingatkan saya pada orang-orang yang saya sayangi.

Isinya apa aja, chiil??

Ah ya.. mari kita absen satu persatu..

1. Surat

Surat-surat ini ditulis oleh sahabat-sahabat saya waktu SMA. Namanya juga abege jaman dulu, kalo mau curhat panjang lebar di sekolah, waktunya ga sempet. Mau telpon, takut ada yang nguping/nyadap. Haha

Jadilah kami surat-suratan. Hemat dan cepat. Tinggal sobek bagian tengah buku 😀

Isi suratnya tentu saja curhatan2 tentang pelajaran sekolah, gebetan (yay!!) bahkan tentang guru :p

2. Kartu ucapan Natal

Jamannya SMA dulu, kami sedang berada dalam puncak kreativitas (hehehe..). Jadi setiap natal, kami membuat kartu ucapan versi kami sendiri2, dan dibagikan ke teman-teman yang merayakan. Entah kenapa waktu SMA dulu kayaknya banyak waktu luang. Jadi sempet2 aja gitu bikin kartu2 itu 😀

Ini nihhh yang saya terima :

Ini yang pernah saya buat. Maafkan kreativitas saya yang seadanya.. Huhuhu.. Saya paling engga jago bikin ginian.

Aihh.. kangennyaaa bikin kartu natal. Jadi ingat serunya milih kartu natal yang bentuk/isinya lucu, atau yang bisa pop-up. Nulis ucapannya, dihias-hias, ditandatangani (yay!), trus ngitung kira2 butuh perangko senilai 300, 500 atau 1000. Terus dikirim deh lewat pos, atau dikasih langsung kalo ketemu di sekolah 😀

Kalo jaman sekarang sih tinggal kirim sms atau kirim ucapan lewat aplikasi di pesbuk.. Rada males juga sih, karena ga ada sentuhan personalnya 😦

3. Kartu ucapan ultah

Waktu kelas 1 SMA, saya ditanyain tuh sama temen2 saya, minta kado apa buat ultah.. Saya bilang deh, mau kado kaset yang isinya ucapan selamat ultah dari temen2!

Dan benar saja.. Sahabat2 saya itu niat banget nyolekin temen2 buat dimintain ucapan selamatnya.. Malah ada tuh ucapan dari guru agama & pengajar teater saya (halo Pak Marcus & Pak Sugeng!!!!:D)

Lucu-lucu banget deh ucapannya! Dan kami menemukan fakta baru yang mengguncang dunia :

orang kalo direkam suaranya ternyata jadi medhok ya booo… 😀 😀 😀

serius deh, anak2 suaranya medhok abis!!! mana ada yang sok2 misterius gitu ucapannya, tapi ngomongnya ga jelas.. hihihi

the cassette was uber kewl!!!! itu hadiah ultah favorit saya. Kalo lagi bete, pasti saya setel tu kaset, dijamin ngakak2 😀

Waktu kelas 2, saya minta kado video yang isinya ucapan ultah dari anak2.. ehhh temen2 saya itu males bikin videonya gara2 ga ada waktu. Huuuuu 😛

Ah, buat saya ucapan ultah itu sangat sangat berkesan.. berisi doa untuk kita. So sweet ya? makanya kartu2 ini harus saya simpan, jangan sampe ilang deh.. bisa nangis2 saya (lebay) 😀

Yang berjejer banyak banget di bawah itu adalah ucapan teman2 saya saat kelas 3 SMA (sengaja ga nyebut umur ni… hihi)

anak2 nulis ucapan gitu di selembar kertas.. keren deh! *pelukin anak2 sekelas*

Loh! Kok ada yang nyempil ya.. bukan ucapan, bukan foto, bukan pula surat..

Setelah saya buka.. eng ing eng..

Kertas ujian saya!!!!!!!!!!!!!!! Gyahahahahahahaha

Nilainya doooonk.. 12!!! Buset dah.. bego bener ya saya.. Itu kuliah Teknik Reaksi Kimia 1 (Kinetika Katalis)

Ancur dah! huahahahaha

Sebenernya engga memorable siiihh.. kayaknya waktu itu saya lagi nyembunyiin hasil ujian deh

*dududududu*

* Terinspirasi dari postingan yang ditulis oleh guitarman 😀

  1. Chiiiiiiiilllllllllllll…..gw datang!!!

    eh, kok kaos kaki sebelah yang bolong yang ada didalam kotak itu kok gak di tulis sih???

    curang nih. ha ha ha ha

  2. Kotak sepatu? Saya juga ada. Tapi isinya potongan2 mimpi2 saya. 😀

    Anw, kenapa nama saya ada di situ? ;))

  3. Haha, ak juga make kotak Converse buat nyimpen barang2 berhargaku, bedanya, barang2 itu cm ngingetin ak ma satu wanita.. Udah bingung mo ak apain tuh kotak, hee.. Diinget nyesek 🙂

  4. hai chiil, salam kenal.
    ngomongin soal hobi sapen dulu,,blh minta email addressnya tdk?
    ak pengen bikin cerita soal itu. hihi…
    makasih sebelumnya 🙂

Leave a Reply

