chiil

Kamu, Energiku..

In Love ~ Affeto on March 10, 2010 at 5:58 pm

Biar kata kamu belakangan ini sering bikin aku bete, tapi kamu yang sebenar-benarnya kamu, adalah energi positif untukku

🙂

beneran deh..

siapa sih yang selalu ada buat aku?

– kamu

siapa yang sering bawain taro waktu ngerjain tugas, UC1000 waktu lagi sakit, atau lemon water/pocari sweat habis olahraga?

– kamu

siapa yang selalu menjaga aku?

– kamu

siapa yang nerima tantanganku, 3-point shoot 150 kali, sampai asmanya kambuh?

– kamu

siapa yang menghapus air mataku dengan tangan yang besar dan hangat?

– kamu

siapa yang enak dipeluk kayak bantal?

– kamu

siapa yang langsung memelukku dan mengelus rambutku setiap melihatku manyun?

– kamu

siapa yang selalu percaya bahwa aku bisa?

– kamu

siapa yang selalu menerimaku apa adanya?

– kamu, kamu, dan mungkin hanya kamu 🙂

ahh terlalu banyak cerita tentang kamu..

dan malam ini

di tengah keruwetan pikiranku

ketakutanku

keluhanku

keputusasaanku

kelelahanku

kamu (lagi-lagi) meniupkan semangat

🙂

ah kamu memang sangat mengenal aku ya 🙂

terima kasih untuk malam yang menyenangkan & menenangkan ini..

you’re such a blessing for me

Selamat 40 bulan, sayang..

🙂

: 10 Maret 2010 :

Advertisements
  1. senangnyaaaaaaa 😀
    ada “kamunyaa’ yang selalu menemani

  2. “kamu” baik banget..
    🙂

  3. uhuk.. *saya batuk* 😀
    cowokmu baca ini kayaknya langsung mengembang *halah bahasa saya* :))

  4. uhuk uhuk….itu ngebahas aku ya chiil?? *lari ngejar angkot

  5. Mampirrrrrr.. 😀

  6. sedap skali postingannya

    dan beruntunglah si’kamu’ itu 🙂

  7. aiiih…siapa sih si ‘kamu’ itu? 😀

  8. mat, aku dah baca ini lamaaaaaaaaaaa banget..
    tapi nggak berani komen…
    too sweet.. 😀

    • hasyah 😛
      ini bener2 aneh deh.. aku kan ga bakat bikin ginian 😦
      yakin deh, aku isin kalo baca ulang tulisan ini
      hahaha

  9. ah ya 40 bulan artinya 3,33 tahun

    lama juga,
    manteb 😀

  10. semoga langgeng ya chiil ^^
    tulisan yg bagus, membantuku mengintropeksi dan lebih bersyukurni tulisan…

    thanks matil wat tulisan yg bagus dan menginsirasi ^^

  11. semoga langgeng ya chiil ^^
    tulisan yg bagus, membantuku mengintropeksi dan lebih bersyukurni tulisan…

    thanks matil wat tulisan yg bagus dan menginspirasi ^^
    (yg atas salah ketik hehe)

  12. aiih, cantik banget sih postingannya.. salam buat si “kamu” yah 😀

  13. wah keren banget,,,

    jadi semangat lagi cz baca tulisan mbak (udah 40 bulan)
    moga2saya juga bisa lama ma pacar saya juga deh (hampir 8 bulan)

    boleh tuker link ga mbak???
    punya saya :
    http://bospery.wordpress.com/

    baru mulai ngeblog sih jadi tulisannya baru sedikit tapi mau dipenuhin lagi deh nanti

  14. whoaa.. udah 8 bulan ya? semoga memang berjodoh 😀
    boleh kok tukeran link 🙂
    makasih udah mampir

  15. […] bahu yang dia siapkan untuk tempat saya […]

  16. […] : terinspirasi dari Blog seorang teman, thanks ya ^^ ▶ 3 Tanggapan – tanggapan /* 0) { jQuery('#comments').show('', […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: