chiil

Pagiku, Pagimu..

In Miracle ~ Milagro, Ngerumpi on April 21, 2010 at 11:42 pm

pagi

Pagi hari, beberapa bulan yang lalu, saya bangun tidur dengan jantung berdetak kencang, sedikit tergeragap. Seakan baru saja mendapat mimpi buruk. Sayangnya ini bukan mimpi, tapi nyata.

Kemarin saya melakukan kesalahan fatal.


Dan sepanjang hari itu kondisi saya kacau, performa saya buruk. Saya percaya bahwa segala hal yang terjadi di pagi hari sedikit banyak membawa pengaruh pada sisa hari berikutnya.

Bayangkan jika kita mengawali hari dengan bangun kesiangan. Serba terburu-buru, kacau, berantakan, dan mood pun kurang baik. Bandingkan dengan keadaan saat kita bangun tepat waktu, tidak terburu-buru waktu berdoa dan menyiapkan keperluan sebelum beraktivitas. Memang tidak ada yang bisa menjamin hari kita berjalan dengan baik, namun kita akan lebih siap menghadapi hari itu.

Lalu, bagaimana pagimu hari ini?

  1. pagi yang biasa.

    bangun, cuci baju dan sepatu. bersepeda. tidur sampai sore 🙂

  2. pagi hari emang mempengaruhi mood seharian ya

  3. pagi ini ngak bersemangat chiil 😦

  4. Iya,, Sebaik-baiknya bangun adalah di sepertiga malam, disamping untuk muhasabah diri, membuat diri ini ringan dan sangat bersemangat untuk menyambut esok pagi… 🙂

    Salam semangat selalu

  5. alhamdulillah
    pagi saya selalu cerah
    😀

Leave a Reply

