chiil

Berbagi Kebaikan dalam Blog..

In Memory ~ Hafiza on May 23, 2010 at 8:12 am

Hurraaayyy!! Dapet award dari Riuusa, me as the most beautiful girl alive the nice girl!!!!*tiup2 trompet* 😀

Ini judulnya juga ngikut judul postingan jeng Riuusa ituhh, karena sesuai dengan visi dan misi blog saya *tsaaahh*

Ya gini ini jadinya kalo posting setelah nyoblos di Pilkada Sleman

*keplok2*

😀 😀 😀

Dari award tersebut saya diberi kewajiban memberikan backlink sebagai berikut :

  1. Ria Nugros
  2. Ichsan Faridz Kusuma
  3. Reza Renaldi
  4. Zerox Falcon
  5. Dunia X Download
  6. Masiqbal
  7. Omagus
  8. hasssan
  9. riuusa
  10. Chiil

Saya mau timpukin award ini ke teman-teman saya yang sungguh inspiratif :

1. Sigee – sang sahabat setiawan *huahahaha*

2. Synyster – si muda berkualitas 😀

3. Cyraflame – si pujangga ceracau *asooyy*

4. Queeny O – the queen of her life 🙂

5. Abe – si mahasiswa abal-abal 😀

Naahh.. ada peraturannya nihh katanya.

Untuk selanjutnya kewajiban buat 5 orang sahabat yang terdaftar tadi untuk meneruskan award tadi kepada 5 orang selanjutnya. Supaya tercipta backlink yang hebat. Caranya Nomor 1 kamu hapus kemudian nomor 2 naik tingkat jadi nomor 1, nomor 3 naik tingkat juga jadi nomor 2 dan seterusnya sampai nomor 9, lalu isi nomor 10 dengan link kita dan nama yang benar.

Disclaimer:

Sebenernya saya ga peduli sihh, dengan traffic blog saya. Mau rame, mau sepi, ya biarin aja. Huahaha.. Tapi sebagai bentuk penghormatan kepada blogger2 tersebut di atas, jadi saya terusin award ini ke 5 orang tersebut di atas *mbulet*

😀

P.S : jangan lupa maen ke blognya Riuusa yang imut banget ituhh! saya suka banget sama desain blognya 😀

trus intip juga Riuusa on DeviantArt yaa!!

Advertisements
  1. adaaaa namkyuuuuuhh….. *wink wink*

    anyway…iut apaan sih?

    -__-‘

  2. sial..typo -__-‘

  3. selamat awardnya!
    🙂

  4. lucu ih konsep awardnya.. 😀

  5. Ya ampuun.. 2010 masih musim kasih award..?
    hehe

  6. ah untung saya gak dapet
    😀

  7. selamat, chiil! 😀

  8. ikutan nongol deh,…
    x aj jd beken,….
    lam kenal,….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: