chiil

Bertemu Mereka, Bersama Dia..

In Memory ~ Hafiza, Miracle ~ Milagro, Ngerumpi on October 6, 2010 at 4:39 pm

“Meh. Salah pencet. Siapa nih Herman Saksono?” gerutu saya ketika salah memencet link di blogroll sebuah blog *mbulet*.

Begitulah perkenalan saya dengan blog mas Momon (oke saya mulai sok akrab, maafkan), yang membuka mata saya lebar-lebar. Ada yang lain dari tulisannya. Sederhana, tapi mengena. Unik, sekaligus cerdik. Wow!

Klak klik sana sini, pencet ini itu, sampailah saya pada blog Ndorokakung, Simbok Venus, Mami Silly, Om WarmPolitikana dan akhirnya membawa saya ke keluarga yang menyenangkan, Ngerumpi. Saking bahagia(dan norak)nya, saya sampai berniat komen di postingan mas Momon, yang intinya mau menjura sedalam-dalamnya atas tulisan dan pemikiran mas Momon! Asli deh, kalimat yang ada di pikiran saya saat itu sungguh norak. Untung ga jadi komen (-_-“)

Lama berkutat di Ngerumpi dan blog pribadi -yang cuma hasil crossposting Ngerumpi- membuat saya lupa blogwalking. Pas ada waktu, niatnya sih blogwalking biar kenal blogger-blogger lain. Eehh lha kok balik-baliknya ke blog mas Momon lagi 😀

Eh nganu.. Sebentar. Ini saya nulis tentang mas Momon, jangan-jangan saya dikira sengaja bikin mas Momon seneng dan berseri-seri trus ngasih tiketnya ke saya, gitu? Wee.. ada yang mikir gitu ndak? Sini saya pentung satu-satu 😀

Lha terus ngapain, chiil, kok pengen ketemu mas Momon? Wong dia tinggalnya juga di Jogja. Paling nanti juga ketemu di PB Jogja. Ya to?

Sekarang gini lho.. Kalau ditanya “Siapa orang yang ingin kamu temui di PB Jakarta?”, saya pasti menjawab :

“Saya pengen ketemu teman-teman blogger dan rumpiers yang ada disana”

Jadi bukan pengen ketemu mas Momon weee..

*ditapuk*

Tapi beneran, saya pengen ke PB Jakarta, bertemu dengan para blogger dan warga Ngerumpi yang selama ini menjadi inspirasi saya, menjadi sahabat buat saya, menjadi guru yang menyentil saya agar semakin rajin belajar tentang kehidupan dan menjadi keluarga yang selalu memberi pelukan hangat dan lemparan wajan serta ulekan *ups*.

Tentunya akan sangat menyenangkan kalau saya bertemu mereka, bersama orang yang menjadi pembuka jalan untuk mengenal mereka. Karena toh postingan ini bukan sekedar ingin ikut lomba, tapi lebih untuk mengucapkan terima kasih, karena tanpa blog mas Momon, saya tidak akan sampai kepada mereka. Tanpa klak klik blog mas Momon, saya tidak akan mengenal dan terinspirasi oleh mereka. Pun tanpa salah pencet itu, saya tidak akan punya keluarga sehangat mereka.

Dan psstt.. bagi saya, mas Momon sendiri adalah inspirasi 🙂

*tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Pesta Blogger Jogja & disponsori oleh Bakoel Tiket.

UPDATE!

entah gimana ceritanya, postingan ini jadi juara! Ha!

Makasih yaa  Pesta Blogger Jogja & Bakoel Tiket ^^


  1. haloo…semsama warga ngerumpi..wah semoga menang yaa di perta blogger jogja..salam hangat

  2. inspiratip !
    RT ah ..

  3. Sampe ketemu di PB Jakarta yah 🙂

  4. […] tak satu pun memenangkan hadiah yang bejibun itu.*prihatin*.  Yang paling beruntung adalah seorang matilda atau chiil, ID nya di ngerumpi, yang sukses bisa terbang ke Jakarta dan mendapatkan blekberi hasil […]

  5. chilmiiiiill… mana selametan dapet hadiahnyaaaa! *nyegatdijalan*

  6. Wuiiii… yang mborong hadiah malam minggu kemaren. Congratz yaa~ 😀

  7. wow… selamat ya chiil.. 😀

  8. heee iki sek gawe koe entuk hadiah??
    wowww..hahaha

  9. anak mamakkkk menaaannggg!!! 😀

  10. waouw waouw waouwwww…
    keran kamu chiil, eh keren mangsud saya..
    Keren kali kau chiil…
    Saluttttt….. *2 jempol*

  11. selamat terbang ke jakarta… 😀

  12. […] Baru beberapa minggu yang lalu saya berencana memasang banner ‘I Support Pesta Blogger+ 2010′. Saya yang berdomisili di Jogja tentunya tidak terlalu berharap bisa hadir di acara Pesta Blogger+ 2010, cuma bisa ngiler aja ngebayangin serunya disana. Tapii, berkat artikel ini.. […]

Leave a Reply

