chiil

#sayadatang #PBJakarta

In Memory ~ Hafiza, Miracle ~ Milagro, Travel ~ Viaggio on October 25, 2010 at 3:52 am

YAY!

Baru beberapa minggu yang lalu saya berencana memasang banner ‘I Support Pesta Blogger+ 2010’. Saya yang berdomisili di Jogja tentunya tidak terlalu berharap bisa hadir di acara Pesta Blogger+ 2010, cuma bisa ngiler aja ngebayangin serunya disana. Tapii, berkat artikel ini..

Saya berangkat ke Pesta Blogger+ 2010.

Tiket sudah di tangan.

Acara gila sudah dirancang.

Saatnya berpesta, saatnya merayakan keragaman.

Sampai bertemu di Pesta Blogger+ 2010 Jakarta!

  1. wew chiil, jadi rajin up date ni kamu sekarang
    asyikkk asyikkkk….

    *mencoba berguru pada chiil*

    hihihihi

  2. wogh.
    selamat jalan, chil
    😀

  3. akhirnya ketemu juga sama chiil 😀

  4. […] kegiatan sosial, bahkan mengikuti berbagai kegiatan yang belum pernah saya ikuti sebelumnya, misal Pesta Blogger (baik yang di Jogja maupun di Jakarta). Bagi orang lain mungkin sepele, tapi bagi saya, […]

Leave a Reply

