chiil

THIS is the real #obrolankoplak..

In Memory ~ Hafiza on November 12, 2010 at 7:55 pm

Entah gimana ceritanya saya terjebak di pembicaraan nggilani ini..
.
.
Tersangka : @lilliperry, @celotehsaya, @ajenglembayung,Ā @nona_merah, @gonziie
..

Korban : @chiilmill *ihik*

.

Cerita dimulai dari tweet ini :

.

.

.

Paraaaaahhh *ngakak njungkel*

šŸ˜€

15 tahun lagi, tunjukkan ini ke anak cucumu yaa, teman2 šŸ˜€

Advertisements
  1. Huahahhahaha
    Telat gw… Hahahahhaa
    Dodooll ah lo pada hahhaha

  2. […] This post was mentioned on Twitter by Satria Agung and chiil, chiil. chiil said: 15 tahun lagi,tunjukkan ini ke anak cucumu yaa,teman2 šŸ˜€ @ajenglembayung @lilliperry @gonziie @nona_merah @celotehsaya http://t.co/uzAxblv […]

  3. Bhuahahahahahahahah… šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€

    Dokumentasi yang luaaaarrrrr biasssaaaaaaa……

    *ngakak njungkel njengking*

  4. *ngakak koprol*
    ternyata didokumentasiin begini.. niat sekali..

    ini mksdnya mengabadikan momen #bercinat dengan @lilliperry atau untuk klarifikasi #twitnah?
    saya rasa yang pertama deeeh.. *lanjut #fitnahnya* =))

    baiklah, abaikan saja kami semua.. silahkan dilanjutkan #bercinat nya.. *evil smirk*

  5. Makanya jangan PDA šŸ™„

  6. gyahahahahahah #ngakak
    walaupun aku telat dateng, tapi obrolan diatas sungguh SUPEEERRRBBBB!!! šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€ :mrgreen:

  7. aiiih…si adek sudah dewasaaa… ;))

    memang sudah waktunyah… :-“

  8. Masih tetep ngakak baca dokumentasi kehancuran timeline dini hari itu šŸ˜ˆ

  9. kok saya baru tau ada keramaian ini ?
    šŸ˜„

  10. mat…. šŸ˜€

    anu mat…nebeng toilet dong :-“

  11. astaga gogooonnn.. niat bener di capture-in satu-satu šŸ˜†
    tapi pancen lucu sih šŸ˜†

  12. gogon itu siapa sih? *garuk garuk kepala* :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: