chiil

#misi21 – Accomplished!

In Memory ~ Hafiza on November 26, 2010 at 2:54 pm

.
#misi21? Apa itu?
Dimulai dari kegalauan Dinda, seorang peserta Obsat, yang merasa hidupnya datar-datar saja dan tidak ada kepuasan atas pencapaiannya dalam pekerjaan. Padahal itu targetnya, mimpinya sejak awal bekerja. Dinda datang ke Obsat #16 untuk mencari tau, bagaimana sih caranya mengatasi kegalauan itu?

Rene, pembicara malam itu, memberikan tantangan kepada Dinda (dan kepada siapa pun yang merasa tidak menemukan kebahagiaan di tempat kerja), yaitu melakukan hal baru selama 21 hari berturut-turut.

.
.
Caranya?

1. berkomitmen untuk melaksanakan #misi21
2. melakukan hal baru setiap hari selama 21 hari berturut-turut
3. tweet dengan tagar #misi21 atau posting di blog
.
Kenapa harus 21 hari?
.
Mengutip komentar Yohanes Hans di postingan ini :

menurut penelitian dalam ilmu neuro science dan mind technology (aspek psikologis), ditemukan suatu pola bahwa apa yang kita lakukan secara terus menerus selama 21 hari berturut turut akan menjadi suatu behaviour dan melekat ke dalam otak kita secara kuat.

.
Terus, gimana donk kalau 1 hari terlewat tanpa kita melakukan hal baru?
.
Konsekuensinya, kita harus mengulang #misi21 dari awal lagi, dari hari pertama.
.
.
Clear enuff, huh? πŸ˜‰
.
.
Di bawah ini adalah jurnal #misi21 saya, yang akan di-update setiap hari.
.

Day 1
Jumat, 26 Nov 2010
– fitness untuk pertama kalinya
A-khir-nyaaaa sodara-sodaraaaa.. Setelah saya gelisah berkepanjangan karena tidak menemukan partner olahraga setelah partner sebelumnya minggat ke kaltim *mbulet*, datanglah 2 sahabat saya Nia & Boti yang sama-sama ingin mengisi waktu luang dengan berolahraga. Yippiiii.. ^^
Selain fitness, setiap pagi kami juga mengikuti aerobik & sauna. #eaaaaa 😈
Result : tired a bit, but happy! πŸ˜€

– latihan nyetir mobil
Aslinya, ini adalah hari ke-2 saya latihan nyetir mobil. Suatu kegiatan yang seharusnya sudah dilakukan sejak dulu, tapi baru hari ini terpanggil untuk latihan :mrgreen:

Hari pertama, saya berlatih di lapangan depan rumah. Nah, di pertemuan ke-2 ini, saya sudah diajak muter-muter sampai utara Hyatt, diklaksonin mobil & motor yang ga sabaran (tidaaaaaaakkk!!), trus lewat jalan kecil yang (ternyata) rame sama kendaraan. Di jalan kampung yang ga rata dan berkelok-kelok itu, bisa-bisanya ada truk gede nangkring di pinggir jalan. Aih matek! Untungnya, pak pelatih memberi instruksi yang jelas dan sesekali membantu mengarahkan setir. Selamatlah saya sampai rumah.

Result : pipis di celana deg-degan sepanjang perjalanan membuat saya kenceng berdoa :mrgreen: Tapi, rasanya puas bisa sampai rumah tanpa ada kerusakan apapun πŸ˜€

.
Day 2
Sabtu, 27 Nov 2010
– makan siomay legendaris jaman SD
Oke yang ini rada konyol πŸ˜›
Tapi, yang pernah sekolah di SD saya pasti kenal sama siomay ini, yang isinya bakwan dan bumbunya menggunakan campuran tepung kanji sehingga mirip umbel. Unik lah pokoknya. Dan setelah 11 tahun, akhirnya saya berkesempatan mencicipi lagi siomay ini. Rasanya? Enaaaaakkk!! ^^

Result : kenyang, ceria, dan bahagia :mrgreen:
.

Day 3
Minggu, 28 Nov 2010
– wisata kuliner ke Pasta GIO
Kemarin berhasil ngomporin Karina & Yukie buat wiskul ke Pasta GIO. Setelah ketemuan di Fakultas Teknik UGM, kami berangkat dengan hati riang naik mobil Karina. Ehh baru nyampe bunderan Pogung, ada motor nabrak mobil yang kami tumpangi 😦
Sungguh gangguan yang menyebalkan. Setelah menyelesaikan urusan, kami pun beranjak ke Pasta GIO sambil gemeteran abis kecelakaan. Disana, kami memesan Fettucinni a la Carbonara, Lasagna Verde, dan Quarter Roast Chicken with mashed potato, mushroom and creamy spinach.

Rasanya : ENAAAAAAAAAAAAKKKK!!!!!!!! *berseri-seri*

Tapi ga perlu foto lah ya. Ntar pada ngeces πŸ˜› Selain makan, kami juga bergosip ngobrol banyak. :mrgreen:
Peta Pasta GIO :

Result : walaupun sempet mangkel di awal, tapi hari ini ditutup dengan perut yang puas dan bahagia πŸ˜€
.

Day 4
Senin, 29 Nov 2010
– latihan parkir mobil & nyetir sendiri
Yak! Di hari ke-3 latihan mobil, saya ngotot pengen latihan parkir mobil, terutama parkir mundur. Di lapangan depan rumah, banyak bener truk gede yang ngangkut motor.

Jadilah saya menantang diri sendiri untuk parkir mundur di antara truk-truk itu, diawali dari yang celahnya paling lebar, sampai paling sempit. Sempat nyaris nyerempet, tapi untungnya sukses parkir lurus πŸ˜€

Setelah beberapa kali mencoba dengan pak pelatih, akhirnya saya memberanikan diri nyetir sendiri, sambil melakukan manuver-manuver aneh. Entah kenapa saya suka jalan mundur :mrgreen:

Result : 1,5 jam yang mendebarkan dan menyenangkan! Rasanya puas & senang bisa markirin mobil dengan pas & lurus, sendiri pula. Yang paling seneng sih karena naik 1 level lagi dalam menyetir mobil. πŸ˜€

Day 5

Selasa, 30 November 2010

– practicing River Flows in You – Yiruma

Ada alat musik di rumah, udah nganggur lamaaa banget. Iseng googling piano sheet-nya River Flows in You, eh dapet! Akhirnya mencoba memainkan lagu ini. Dan it feels so damn good! Harus sering-sering latihan lagi nih πŸ™‚

P.S : yang di video itu bukan saya ya tweeps.. cuma nyomot di yutub :mrgreen:

Result: Adem rasanya bisa nyentuh barisan tuts hitam putih itu (lagi):)

.

Day 6

Rabu, 1 Desember 2010

– nonton pertandingan Indonesia – Malaysia

Saya suka nonton bola, walaupun ga ada tim favorit, tapi menikmati aja alur permainan. Dan melihat bola bergulir itu entah enapa rasanya menyenangkan. Kemarin untuk pertama kalinya niat nonton pertandingan Timnas. Sebelumnya selalu skeptis, apalagi sering banget denger berita tentang kerusuhan yang terjadi saat pertandingan antar klub di Indonesia. Begitu nonton, aih menyenangkan ternyata! Waktu masih babak pertama, si papa bilang, “Tenang aja, Indonesia bakal menang 5-1.”

I was like “Whaatt?” πŸ™„

Etapiiii beneran euy menang 5-1 *ngakak ngglundung*. Langsung deh banyak mention, bilang si papa ngalahin Paul si gurita. Beuhh.. papa saya tangannya masih 2 dan ga menjuntai2 e tweeps 😐

Trus banyak juga yang langsung minta diramal. Huahahaha.. Antri ya, saya yang pertama. :mrgreen:

Result : waow.. jadi ikutan semangat ngedukung timnas! Biasanya histeris kalo nonton badminton, tapi sekarang wajib nonton Timnas juga nih πŸ˜€

.

Day 7

Kamis, 2 Desember 2010

– Body treatment ( strawberry facial & jasmine-aloe vera medical hair spa)

Biasanya saya rutin facial & hair spa, minimal sebulan sekali. Nah sekali ini pengen banget nyobain organic treatment. Wajah jadi bau strawberry (enak :P), rambut super lembut & wangi. Waktu ngetweet tentang ini, banyak yang tanya “Mau nikah yaaa?? Kurang ratusnya tuh”

Aduh enggaaaaaa πŸ˜†

Emang suka aja sama body treatment πŸ˜€

Result : Heaven!!

.

Day 8

Jumat, 3 Desember 2010

– misa pagi di Gereja Kotabaru

Ah rasanya selalu menggetarkan. πŸ™‚

Pagi ini memberanikan diri menyapa seorang Ibu yang cukup sepuh, yang sudah dilihat sejak beberapa tahun yang lalu setiap ada misa harian pagi/sore. Ibu ini mirip Bu Topo, guru bahasa Inggris SMP kelas 1. Tapi baru kali ini berani bertanya. Dan surprise, ternyata itu bukan Bu Topo 😦

Hmm.. paling ga, udah ga penasaran lagi πŸ˜€

– memulai petualangan bersama Nia & Boti

Tsaaahhh petualangan.. Padahal cuma ke Jakarta doank :mrgreen:

Tapi ini memang pergi-jauh-bareng2-pertama-kalinya setelah 8 tahun lebih bersahabat. Di Jakarta udah janjian juga sama Gita. We’re gonna have fuuunnn!! Yaaayyy!!

Result : Super bahagia & semangat!!

.

Day 9

Sabtu, 4 Desember 2010

– ke mal pake high heels

Aih mateeekk.. biasanya juga ke mal pake flat shoes atau wedges. Nah ini, entah kesambet apa tiba-tiba kepikiran pake high heels buat ke Senayan City. Tentunya dari rumah pake sandal dulu. Gila aja naik bajaj pake high heels :mrgreen:

Result : lecet, tweeeeppsss!!! *nangis darah* Tapi high heels emang bikin kaki keliatan bagus yaa.. *lenggak lenggok di catwalk* πŸ˜€

.

Day 10

Minggu, 5 Desember 2010

–Β mengunjungi de kerk van Onze-Lieve-Vrouw ten Hemelopneming & sky dining di Plangi

De kerk van Onze-Lieve-Vrouw ten Hemelopneming ini adalah nama lain dari Gereja Katedral Jakarta. Sebenernya ini adalah kedua kalinya saya datang ke Katedral. Tapi baru pertama kali ini makan kupat sayur di depan Katedral.

Penting abis.

:mrgreen:

Rencananya, pulang misa mau ke Monas, ada Festival Kuliner. Etapi kok males & panas & entah kenapa Plangi lebih menggoda πŸ˜› Jadi kami maksi di sky dining Plangi. Anginnya kenceng bener tweeps 😐

Result : Kenyang jasmani & rohani :mrgreen:

.

Day 11

Senin, 6 Desember 2010

– menantang adrenalin di Dufan

Wahana baru yang dicoba : Hysteria & Tornado. Antriannya bener-bener bikin histeris tweeps 😐 Wis pokoke nggilani tenan.

Lucunya, semakin dekat ke giliran naik Hysteria, semua orang mendadak semakin anteng. Kita sempet ngintip di jendela. Yang namanya Hysteria, awalnya kan melesat ke atas dengan kecepatan super tinggi. Jadi yang nonton pun ikutan mencelos waktu ngeliat mereka hilang mendadak πŸ˜†

Tapi yaaa, begitu naik, langsung ada petugas yang memastikan safety device dipasang dengan benar di kursi kita. Jadi dijamin aman banget. Nah sebelum mulai diangkat, bakal ada bunyi-bunyian macam lolongan kematian kereta uap (?) yang menandakan atraksi akan segera dimulai dan.. AAAAAAAAAAAAA!!!!! KOK TIBA-TIBA UDAH KE ATAS AJA SIIHHH!! Huh hah huh hah.. ASIK BANGET SUMPAH!!! Emang itu kecepatannya gokil abiiisss.. sampe atas sempet berhenti bentar, ngeliat laut, langsung ke bawah dengan kecepatan tinggi. Entah kenapa rasanya pantat melayang. Percepatan antara badan & kursi ga sama kayaknya.

Apa sih? 😐

Nah kelar teriak-teriak histeris, kami pun jalan-jalan ke wahana lain. Di wahana Niagara, waktu perahunya meluncur turun kan sempet histeris juga tuh. Nah ternyata ada kamera donk yang ngefoto kita secara otomatis. Begitu lihat hasilnya………

Asli kita lebih histeris daripada waktu naik Hysteria.

Muka ancur banget. 😐

Pamungkasnya donk : Tornado! Antriannya sama-sama nggilani. Tapi karena sekali naik bisa 40 orang, kerasanya cepet benerrrr.. Tornado ini sekitar 5 menit. Dan rasanya mencelos banget ngeliat orang-orang diputer2 360 derajat, berkali-kali pula!! 😐

Pas naik, aaaaaaaa seruuuuuuuuuu!! Sempet berhenti waktu permainan baru berjalan setengahnya. Yaelah nanggung amat. Ya udah deh kita rame-rame teriak minta diulang lagi. Truuuss, yang sebelumnya kan posisi tempat duduknya horisontal ya.. Nah pas kita dibonusin dehh, posisinya ga horisontal, tapi diagonal! Wuiiiiiiihhh SUPER SERUUUUU!!!!!

Asli, ga rugi sama sekali. Naik 3 kali juga mau mah.. πŸ˜€

Result: Badan jadi seger, semangaaaaaaatt banget, trus senang banget lah pokoknya!!!!

.

Day 12

Selasa, 7 Desember 2010

– nyobainΒ Vietnamese food, Ga Ran Gion Voi Xa

Kemarin di Mal Kelapa Gading sempet ngeces ngeliat stand masakan Vietnam di foodcourt-nya. Ehh anak-anak pada pengen makan di La Piazza. Untungnya pada kepincut sama My Hanoi House, tempat makan khusus Vietnamese food di La Piazza. Saya pesan Ga Ran Gion Voi Xa, atau nama lainnya (kira-kira) Lemongrass Chicken. Enaaaaaaak, asal ga pake kuah jahe. Baru tau kalo masakan Vietnam ini pake jahe banyak banget. Euhh..

Sempet nyobain Bun BoΒ (fresh rice noodle with beef and Vietnamese lemon sauce) punya Boti. Enaaaakkk!! Seger banget!

– ke Kota Tua

Iya, ini pertama kalinya saya ke Kota Tua. Seru, tapi sayangnya disana pas ada acara. Jadi rame bangeettt.. Zzz 😐

Result : kenyang jasmani dan rohani. tapi dompet rada memprihatinkan, soalnya harga makanan di My Hanoi House lumayan. sekitar 30ribuan per porsi. untungnya makanannya enak & porsinya gedeee :mrgreen:

.

Day 13

Rabu, 8 Desember 2010

– gabung di looklet.com

Ternyata jadi stylist asik juga yaaa.. Kemaren langsung bikin 1 style, dan dapet beberapa heart (apa ya istilahnya?). Musti sering-sering mampir sini nih πŸ˜€

Result : Seneng bisa ngedandanin orang!

.

Day 14

Kamis, 9 Desember 2010

–Β joining dayzeroproject.com ; β€˜101 Things in 1001 Days’ project

Day Zero Project ini semacam kelanjutanΒ #misi21, melakukan 101 hal baru dalam 1001 hari. Hmm.. we’ll see, bisa ga ya saya melakukannya πŸ˜‰

Result : Antusias!!! Ga sabar rasanya mengerjakan hal-hal baru lainnya. Dan senang karenaΒ #misi21 ga berhenti sampai disini πŸ™‚

.

Day 15

Jumat, 10 Desember 2010

– start word-a-day project

Lengkapnya ada disini.

Result : Belajar vocab baru yang belum pernah didengar & dipakai sebelumnya. Semoga continuous terus dan bisa memperkaya vocab πŸ˜€

.

Day 16

Sabtu, 11 Desember 2010

–Β baca novel yang udah lama dibeli tapi ga kebaca2

Dimulai dari Canting. Novel ini sudah dibeli sejak kapan tau, tapi baru sekarang sempet baca. Belum selesai sih, tapi novel ini asik banget gaya bertuturnya πŸ˜€

Result : berhasil ngobrak-abrik rak buku dan nemu beberapa buku yang belum dibaca sama sekali :mrgreen:

.

Day 17

Minggu, 12 Desember 2010

–Β nyobain Chickenfish Cannelloni & ngider di Amplaz sampe tutup

Sebenernya pernah nyobain, tapi udah lama beneerrr.. Akhirnya kemaren ke PH di Amplaz & makan Cannelloni. Sampai jam 10 malam aja donk, jadi orang terakhir yang makan di PH πŸ˜›

Tapi gara-gara itu, bisa ngeliat aktivitas Amplaz di saat semua pengunjung udah pulang & toko-toko sudah tutup. Gelap πŸ˜€

Dan ternyata kesibukan baru dimulai lho tweeps. Β Banyak truk besar ngangkutin barang-barang yang akan dipamerkan di hall Amplaz. Kemaren kebetulan yang dipamerkan adalah kulkas & alat elektronik lainnya.

Result : Senang! Amplaz yang sepi banget itu lebih menyenangkan lho tweeps. Ga spooky kok :mrgreen: Dan baru tau euy kalo ternyata, di saat kita udah terlelap kecapean abis jalan2 di Amplaz, ada sebagian orang yang sibuk angkut2 benda berat buat dipamerin keesokan harinya πŸ™‚

.

Day 18

Senin, 13 Desember 2010

– nyobain vintage dress punya mama

Hari ke-18, nyobain dress yang umurnya 18 tahun. Pas! :mrgreen:

Ini pertama kalinya si mama ngeluarin koleksi lawasnya (halah!) buat diwariskan ke saya. Gara-gara saya pengen banget beli dress item. Dan asiknyaaaa, modelnya oke banget, ukurannya pun paaaaaaasss banget. Potongan bajunya juga jatuhnya bagus banget di badan.

Ini yang bagus badan saya apa bajunya ya?:mrgreen:

Yang paling oke dari dress ini adalah bagian roknya, dan bagian atasnya perlu dipermak sedikit soalnya lengannya panjang. Ga suka baju lengan panjang 😦 Nanti deh, fotonya kapan2 saya aplot πŸ˜€

Result : seneng dapet “harta karun” yang ga terduga. Ga jadi keluar duit buat beli dress baru, karena dress ini bener2 sesuai yang saya inginkan \:D/

.

Day 19

Selasa, 14 Desember 2010

– self-healing

Many things happened lately. Dan ga semuanya menyenangkan. Ga semuanya bikin semangat. Daripada ngomel2 atau misuh2 di twitter (yang akhirnya saya sesali sendiri), mending saya tulis semuanya di secarik kertas. Menuangkan semua hal-hal buruk atau pikiran negatif yang mampir di kepala. Kadang malah ga sekedar mampir, tapi bener-bener menghantui.

Dan ajaibnya, emosi saya seakan berpindah ke kertas itu, meninggalkan kelegaan luar biasa di dalam pikiran. Dan kertas itupun saya remas-remas sampe ga ada bentuknya, trus dibuang. Anggap saja membuang hal negatif dari pikiran, dan mengisinya dengan hal-hal positif yang membangkitkan semangat. πŸ˜€

Result : lega! Menyalurkan emosi ga harus lewat twitter yang dibaca ratusan/ribuan followers kok πŸ˜‰

.

Day 20

Rabu, 15 Desember 2010

– ikut kompetisi Microsoft Bloggership 2011

Saingannya mengerikan tweeps *nangis getih* :((

Jadi tau bahwa buanyak sekali yang udah berkontribusi buat lingkungannya. Menyenangkan lho, melihat antusiasme dan semangat berbagi dari pemuda2 Indonesia. Ah, saya jelas belum ada apa-apanya. Dan rasanya ga bakal menang juga. Haha.. Tapi gapapa.. Yang penting saya berani mencoba mengikuti kompetisi ini, dan saya sungguh-sungguh belajar banyak dari sini. Semoga pemenang MB 2011 nanti benar-benar orang terpilih yang bisa menghimpun lebih banyak orang untuk berkontribusi bagi masyarakat πŸ™‚

Result : tambah semangat berbagi buat sesama!

.

Day 21

Kamis, 16 Desember 2010

– datang ke acara Marketeers New Wave Party 2010

Acaranya seruuuuuuuuuu!!! Nanti deh kalo udah ada niat menulis, mau bikin tulisan tentang New Wave Party :mrgreen:

Result : seneng lihat acara yang inspiratif banget seperti ini. Ada Pak Hermawan Kertajaya, Provocative Proactive dengan pembicara2 yang inspiratif, dan penampilan seru dari The Dance Company, Naif, Saykoji.

.

#misi21 : ACCOMPLISHED!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements
  1. ahh sudah ahli nyetir rupanyaa

    mantep matt
    eh saya masih ga ngeh lhoo
    cara kopas itu status twitter itu
    *nangis*

  2. […] This post was mentioned on Twitter by chiil and warm, chiil. chiil said: #misi21: http://wp.me/pJONT-6h […]

  3. Keren!
    Saluuut…
    aku yo pengen melu.. etapi koq rasanya takut ndak bisa menuhin misi21 itu nanti aku sedih…
    Wis aku semangitin kamu aja Mat πŸ™‚

  4. Nyobain juga ah #misi21 nya… πŸ˜€

  5. aku juga kepengen belajar mobil e.. tapi dari jaman dulu gak dapet korban (mau pinjemin mobilnya) buat ngajarin aku.. T__T

    itu cara kopas status twitter cuma bisa berlaku buat yg pake WP ya? *gigit-gigit meja*

  6. wah, keren mattt!!
    Moga aja misi ke-21 bukan ‘nikah’ ya. Ga mungkin sesingkat itu kan? He. #ignoreit..
    Smoga lantjar smuanya πŸ™‚

  7. Ikut coba entar, 21 hari menjelang 31 Desember,, wooohooo..
    *mikir apa aja yg blm ak coba* :p
    Makan pete lagi ah πŸ™‚

    • ihiii.. asiiikk.. ntar pas new year pas selesai yaa #misi21-nya πŸ˜€
      bah lha kok makan pete lagi *ngakak ngglundung* πŸ˜†

  8. mAna ini apdetannyaaa
    😐

  9. wah keren ini patut disimak πŸ˜€

  10. wuooooh….mamat ternyata latihan nyetir truk!!! hebat!!! keren….saut mat, pantes aja parkir butuh 1.5 jam… :-” *dilempar pasta*

  11. oalahh ternyata nyetir sampe Gelora Bung Karno segala,
    sambil makan-makan, dan nyampe Ancol pula
    trus bantu2 angkat2 pas Pameran di Amplaz
    SALUTTT !!
    :mrgreen:

    *ternyata apdetannya nerusin yg ada toh,
    dasar tak mau rugi kaw, mat πŸ˜†

    • huahahahaha.. iya ya om, mestinya kemaren bantu angkat2 sekalian bakar lemak yaaa πŸ˜†

      emang rencananya nerusin yang ada om, biar gampang dilacak
      dududududu
      :mrgreen:

  12. Chiiiiiiilll… keren banget #misi21 nya konsisten iiih!!! Kak @reneCC harus liat!! gue tweet ke dia ya!…

    • makasih uniii.. aduh aku malu e, #misi21-nya simple banget 😳
      semoga besok2 #misi21-ku membawa manfaat buat yang lain juga πŸ˜€

  13. woogh, konsisten jeng ini rupanya.. Kalau aku wooogh udah bubar jalan sejak hari pertama, ngulang melulu, ngulang melulu kayanya πŸ˜†

  14. […] bisa dibaca di artikel teman saya ini ya […]

  15. Udah kelaaarrr?? Keyeeeennn…. Aku masih sisa 11 hari lagi πŸ˜†

  16. akhirnyaaa, laporan irit ini kelar juga
    SELAMAT MAAATT
    :mrgreen:

  17. […] #Misi21 bisa dibaca di blog Chiil ini beserta keterangan […]

  18. Wahahaha.. Aq baru baca #misi21 mu… Kereeeennn til, jd pny smangat baru buat melakukan kegiatan2 baru πŸ˜€

  19. […] Ternyata saya harus mengulang #Misi21 saya karena saya gagal update hari-hari selanjutnya hihi~ … mengulang #Misi21 jika gagal sehari memang sudah peraturannya. […]

  20. […] sukses menjalankan #misi21 bulan lalu, saya kepikiran buat bikin #misi21 chapter 2. Aslinya, chapter 2 ini dimulai waktu Natal 2010, […]

  21. MANTABS….

    Bahkan udah jalanin chapter 2 aja =)
    salam kenal n tetap SEMANGAT

    GBU

  22. waaah keren, aku gak sabaran pengen mission accomplished juga, tapi baru ngejalanin 8 hari.. yawda tetap semangat!

  23. waaah keren, aku gak sabaran pengen mission accomplished juga, tapi baru ngejalanin 8 hari..

  24. gara-gara kecapekan n macam2 hal aku akhirnya gagal mbak matil–___–”
    aku mau ngulang nih..

  25. […] Jika dari beberapa blog yang saya baca, #misi21 sudah sempatΒ booming sekitar tahun 2011 lalu, saya malah baru saja tahu tentang misi ini dua hari lalu. Awalnya karena keisengan berjalan-jalan diΒ blogΒ milik Kak Siska juga Kak Anggi. Karena tulisan mereka mengenai #misi21, saya mencoba mencari tahu dan akhirnya tersasar di sini. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: