chiil

Surat Cinta dari Kangmas Anthony..

In Memory ~ Hafiza on December 29, 2010 at 4:40 pm

Oke, judulnya nggilani. :mrgreen:

.

Tapi ini beneran. Dimulai dari kejutan kecil yang muncul di dashboard blog hari Natal kemarin.

.

Warning: We have a concern about some of the content on your blog. Please click here to contact us as soon as possible to resolve the issue and re-enable posting.

.

Hah? 😯

Kagetlah saya! Dan saya pun segera googling, menemukan beberapa blog yang sebelumnya pernah mendapat warning serupa. Rata-rata mereka bermasalah karena content blognya berisi paid review. Hal ini memang melanggar Terms of Service (TOS) WordPress. Setelah mengisi form pelaporan, dalam waktu singkat seharusnya admin WP mengirimkan email ke pemilik blog, berisi penjelasan mengenai content yang kurang berkenan tersebut dan perintah untuk menghapusnya.

.

Saya pun segera mengirim message ke admin. Paling tidak saya ingin mendapatkan penjelasan, kenapa blog saya di-suspend. Sempat curiga ada yang me-report as spam blog ini, karena menurut saya content blog yang isinya cuma curcol ini tidak melanggar ketentuan WordPress.. Tapi tetap saja saya menunggu penjelasan untuk memastikan. Sudah 3 hari dan 4 messages yang dikirim, namun tidak juga mendapat tanggapan. Bayangpun, sekalinya pengen nulis malah blog bermasalah. Menulis postingan baru, edit post, bahkan menambahkan link di blogroll pun tidak bisa. *nangis kejer* 😦

.

Penantian pun berbuah manis. Tak disangka-sangka, di kala duduk melamun dini hari kemarin, masuklah sebuah email ke dalam inbox saya.

.

Hi,

Our apologies – the system should not have done that.

We have removed the warning and we are very sorry for any concern it may have caused.

Anthony
WordPress.com

.

Aaahh.. Akhirnya surat cinta dari kangmas Anthony datang juga 😳

Ternyata content blog saya baik-baik saja. YAY! *ciyum2 mas Anton* 😀

Tadi sore, sempet pamer sama om Warm. Gambarannya bisa dibaca di bawah. Sudah diedit sedikit tanpa mengurangi makna cerita. :mrgreen:

.

chiil : blog saya udah bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

warmorning : wogh pasti gara2 surat dari saya

warmorning : *sombong

chiil : salah WPnya

chiil : mestinya dapet domain & hosting gratis nih

warmorning : iya, kan saya tegur

warmorning : saya marah2in

warmorning : saya bilang : hey anthony, kagak tau ya lu, kalo matilda itu orang berpengaruh di kerajaan jogja

warmorning : keder dia

warmorning : kasian

chiil : BUSET *ngakak terkonclang2*

warmorning : takut kena larangan makan gudeg

warmorning : ck ck ck hebad jg saya ngayalnya ya =))

chiil : dahsyat om, saya masih ngakak2 nih =))

warmorning : jadiii… ga jadi bikin dot com nihh ?

warmorning : eh mau saya tagih dot com ga sama mas anthony ?

chiil : masih mikir. pengen di ******** yg 50MB, tp kok server usa

warmorning : enak aja main aplogize gitu aja

chiil : buahahahahahahahahahaha

warmorning : mas anthony, you must have respect to our princess, lovely princess of sultan

warmorning : give her domain, or marry her

chiil : BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA =)) =)) =))

chiil : saya terima nikahnya dengan mas kawin seperangkat domain & hosting 5 GB dibayar tunai :mrgreen:

/

Belum cukup di YM, pitnah om Warm pun merambah twitter.

.

.

Buahahaha.. 😆

Udah ah cape ketawa. Yang jelas saya senang blog ini kembali lagi. Pokoknya makasih banyak buat yang udah bantuin, terutama om Warm, Nia, Robby. Makasih juga yang sudah mendukung dalam bentuk doa & semangat. Ga nyangka banyak yang pengen blog ini tetap ada. *terharu* *lap ingus* *ingus nurdin*

EWWWWW 😡

.

Yah, intinya, semoga dengan kembalinya blog ini, saya dapat menulis semakin banyak curcol tulisan yang bermanfaat 😎

 

 

gambar dari sini

  1. hidung mas Anthony
    :mrgreen:

  2. maksud saya hiduup
    kok ketulis hidung
    *malu*
    😆

  3. Ooo… jadi kamu sekarang udah maen surat suratan ya chiil 😀 *apa sech* :))

    eh… mmm… ini yg kedua kali ya kayaknya aku mampir sini 😛

    yang pertama sekitar 1000 tahun yg lalu :)) :)) :))

  4. uhuii mamat dapet bule….bule kampung mana mat???

    ciyeeeeh, yang mau ndot kom…uhuk uhuk..

  5. Wah selamat sealmat sealmat ya wkwkwk. Tar lagi dipostingan baru harus ada fotonya nih 😀

  6. ooh, ini tho kangmas Anthony itu? woogh, aku kadung pesen yang karetan, Mat 😆
    *apa seh*

  7. hahahahhaaa…. lucu juga kejadiannya…

  8. ah mas antony 😆

Leave a Reply

