chiil

.: ChiiL :.

Ahoy!!

Saya chiil.. Cukup terkenal di kalangan artis ibukota tetangga.

Itupun gara-gara saya sering kabur kalo diajakin rapat pemuda 😀

Saya menebar jejak dimana-mana, salah satunya di rumah rumpi..

dan sekarang bertengger di blog ini 😀

Kenapa chiil?

Karena nama saya cukup panjang dan unik (tsaaahh), temen2 saya suka semena-mena bikin nama panggilan baru.

Mulai dari martil, lele, motil, carrotong, makeko, makote, macil, mbul, tomat, somat, mamat, sampe kutil. Semprul!

Waktu ketemu kenalan baru, saya biasanya harus menyebutkan nama minimal 3x karena dia ngga ngerti2.

Sekalinya ngerti, dia langsung sumringah dan bilang, ” OOHHHH!!! Saya tau…  IMELDA YA???”

…………………………

tidak, Juan Carlos.. Nama saya Esmeralda 😀

*dilempar Marimar*

Ya sudah.. Akhirnya saya memakai nama chiil.. singkat, padat, cute (sok imut, kata temen saya)

hehehe

Okelah kalau begitu..

 

Selamat menjelajah.. 😀

Advertisements
  1. Mau saya yang kasih tau apa bilang sendiri? *bisik2 ditimpuk botol* :))

    Makasih udah bertandang ke dalam petualangan saya. 🙂

  2. salam kenal, mampir ya . komen di postingan terakhir saya . makasih

  3. halo chiil.. numpang lewat ya… 😀

  4. halo femz…..numpang nampang yah…ternyata kamu go-blog juga toh….terlalu….saya dibohongi… cukup sekian dan terimakasih…
    *gag nyambung banget!*

  5. haaayyyy chiil…aku mampiiiirrr 😀

  6. halo chiiiiiil
    saya link blognya di blog saya yaaah 😀

  7. eh pas mampir sini udah ada nama saiah 😀
    aku link juga ah blog mu, Mat 😀

  8. hallo chiil mungil…..mampir ah 😀

  9. kok baru nemu ya 😀
    numpang lewat ya

  10. numpang coret2 ya chiill 😉

  11. Hai,…..
    *peyuk-peyuk, chiil*
    ku mampir yakk..:D

  12. saya tersesat disini..
    denger2 ultah ya?
    makan2… 😀

  13. salam kenal !
    :D/

  14. bagaimana caranya untuk…
    agar aku bisa menghubungimu…
    masihkah mungkin dirmu berkenan, mengajakku untuk ikut kopdar…

    *pake nadanya aknes monika yg cinta mati*
    ni email,ym ku juga chiil..

  15. huahahahahaha
    sudah ya jeng.. pokoknya wajib kopdar deh kita 😉

  16. Permisiiiiiiiiiiiiii 😀

    Saya mampiiiiiiiirrrrrr

  17. chill….daku juga mampir…:D

  18. walah! matilda narulita! hihihihi

    halo, saudara seperguruan.. sudah luluskah dikau dari tekim itu? 👿

    makasi uda mampir ke blogku ya.. sekarang aku uda jarang nongkrong di ngerumpi nih. cuman masi sering aja chatting2 sama om warmorning 😀

    • huahahaha.. udah lulus mba 😀
      jangan sebut merk lagi donk.. saya kan malu :”>
      makasih udah mampir di blog abal2 saya
      *sungkem*

  19. mampir lagiiii 😀 baca-baca ceritana chill biar pala adem (emangnya jualan es :p) boleh yaaa chill 😀

  20. Eh.. ternyata sama2 warga kota pelajar (masih kota pelajar kan, julukannya?) 🙂

  21. chill kamu kemanaaaa kok ga kelihatan

    *sibak sibak kolong meja*

  22. Ummmm… Mba Chill… Mba Chill… Samlekom… 🙂

    *ketok-ketok pintu*

  23. mampir ya chilll…..hehe….gmana sih caranya mempercantik blog

    link dong 😀

  24. hi chiil
    salam kenal..
    numpang lewat..=D

  25. nderek….
    eh, salam kenal…

    *lho??
    eh, kenalan sik..

    tapi kapan2… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: